Pasang iklan ?
info@nakindonesia.com

NAK Indonesia

Berita

Tentang Komunitas NAK Indonesia

 

Learn Live and Share The Revelation.

Belajar Al Quran jadi lebih bergairah sejak menyimak penjelasan ustadz NAK via NAK Indonesia, semoga komunitas ini bisa menggugah jutaan pemuda seperti saya untuk merapatkan barisan menyimak dan mengaplikasikan kandungan Al Quran.

  • Ade Machnun –

Komunitas ini hadir sebagai jembatan penghubung antara dai luar dengan masyarakat Indonesia. Tidak semua wilayah Indonesia terhubung dengan internet, dan tidak semua masyarakat kita memahami bahasa Inggris. Mengingat pentingnya ilmu yang diperoleh maka kami merasa perlu untuk terus menyebarkan dan meneruskannya.

Apa saja yang kami lakukan? Selain artikel dalam web ini, kami juga membuat quotes, translate, video shoot MFA, gathering, kajian offline, dsb. Harapan terbesarnya ialah ustadz Nouman bisa hadir ke indonesia dan menyampaikan ceramah langsung serta mendirikan Bayyinah Indonesia.

Baru-baru ini kami bahkan sudah memilih ketua baru, dan bersiap memperbaiki struktur internal agar semakin kokoh dan lancar dalam berdakwah. berikut sambutan dari beliau.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Ba’da tahmid wa shalawat.

Pertama-tama mari kita luruakan niat bahwa kita ada di komunitas ini adalah untuk mencari ridho dari Allah semata. Semoga kita dapat selalu menjaga niat dan dimudahkan oleh Allah untuk itu.

Kedua, saya ucapkan istighfar karena amanat adalah sesuatu yang berat. Cuma memang manusia itu bodoh dan zalim sehingga berani-beraninya mengambil amanat. (QS Al Ahzab ayat 72)

Namun demikian amanat ini saya pandang sebagai kepercayaan dari teman-teman untuk sama-sama mengembangkan komunitas ini.

Saya pribadi merasa banyak kekurangan dalam pengalaman saya memimpin organisasi, karena itu saya berharap dukungan dari rekan-rekan semua dalam komunitas ini.

Jika dalam keberjalanan ke depan saya ada khilaf dan alpa jangan sungkan untuk menegur dan mengingatkan InsyaaAllah saya terbuka untuk segala masukan dari rekan-rekan.

Semoga segala upaya dan ketulusan rekan-rekan di sini diganjar Allah dengan pahala yang berlipat ganda.

Bagi teman-teman yang memiliki keinginan yang sama, silahkan bergabung dengan kami.

Grup Telegram NAK Indonesia: http://telegram.me/nakindonesia

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>