Pasang iklan ?
info@nakindonesia.com
Berita / Featured News

Ketua Baru NAK Indonesia 2017

Ketua Baru NAK Indonesia 2017

Alhamdulillah NAK Indonesia memiliki ketua baru. Ketua baru terpilih melalui musyawarah panitia khusus NAK Indonesia yang dipimpin oleh ketua lama, yakni Achmad Shafiq Bafadhal.

Setelah menjaring beberapa kandidat dari masukan-masukan anggota komunitas. Panitia khusus NAK Indonesia setelah saling bertukar pendapat, sepakat untuk memilih Irfan Habibie Martanegara.

Semoga dengan terpilihnya ketua baru, NAK Indonesia dapat melanjutkan program-program NAK Indonesia yang sudah berjalan dan membuat komunitas NAK Indonesia semakin baik lagi.

——

Berikut sambutan dariketua terpilih, Irfan Habibie Martanegara:

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Ba’da tahmid wa shalawat.

Pertama-tama mari kita luruakan niat bahwa kita ada di komunitas ini adalah untuk mencari ridho dari Allah semata. Semoga kita dapat selalu menjaga niat dan dimudahkan oleh Allah untuk itu.

Kedua, saya ucapkan istighfar karena amanat adalah sesuatu yang berat. Cuma memang manusia itu bodoh dan zalim sehingga berani-beraninya mengambil amanat. (QS Al Ahzab ayat 72)

Namun demikian amanat ini saya pandang sebagai kepercayaan dari teman-teman untuk sama-sama mengembangkan komunitas ini.

Saya pribadi merasa banyak kekurangan dalam pengalaman saya memimpin organisasi, karena itu saya berharap dukungan dari rekan-rekan semua dalam komunitas ini.

Jika dalam keberjalanan ke depan saya ada khilaf dan alpa jangan sungkan untuk menegur dan mengingatkan InsyaaAllah saya terbuka untuk segala masukan dari rekan-rekan.

Semoga segala upaya dan ketulusan rekan-rekan di sini diganjar Allah dengan pahala yang berlipat ganda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>